Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil di KKP Kelas I Tanjung Priok


Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkungan Direktorat Jenderal Pengendalian Penyakit dan Penyehatan Lingkungan Kementerian Kesehatan RI,  Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas 1 Tanjung Priok Pada hari Kamis Tanggal 05 Nopember 2015. Pengambilan sumpah dipimpin oleh Kepala Kantor Kesehatan pelabuhan kelas I Tanjung Priok dan diikuti oleh seluruh PNS yang hadir pada acara tersebut selanjutnya menandatangai pernyataan sumpah PNS tersebut.

Isi sumpah PNS ini berdasarkan pada UNDANG-UNDANG REPUBLIK INDONESIA NOMOR 8 TAHUN 1974 TENTANG POKOK-POKOK KEPEGAWAIAN, pasal 26, yaitu :

(1) Setiap calon Pegawai Negeri Sipil pada saat pengangkatannya menjadi Pegawai Negeri Sipil wajib mengangkat Sumpah/Janji Pegawai Negeri Sipil menurut agama atau kepercayaannya kepada Tuhan Yang Maha Esa.

(2) Susunan kata-kata Sumpah/Janji yang dimaksud dalam ayat (1) pasal ini adalah sebagai berikut :
  1. Demi Allah, saya bersumpah/berjanji: Bahwa saya, untuk diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil, akan setia dan taat sepenuhnya kepada Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945, Negara dan Pemerintah;
  2. Bahwa saya, akan mentaati segala peraturan perundang-undangan yang berlaku dan melaksanakan tugas kedinasan yang dipercayakan kepada saya dengan penuh pengabdian, kesadaran dan tanggungjawab;
  3. Bahwa saya, akan senantiasa menjunjung tinggi kehormatan Negara, Pemerintah dan martabat Pegawai Negeri, serta akan senantiasa mengutamakan kepentingan Negara daripada kepentingan saya sendiri, seseorang atau golongan;
  4. Bahwa saya, akan memegang rahasia sesuatu yang menurut sifatnya atau menurut perintah harus saya rahasiakan; Bahwa saya, akan bekerja dengan jujur, tertib, cermat dan bersemangat untuk kepentingan Negara.

Dan inilah photo nya dengan kamera Semi profesional sudah diconvert ke ukuran 1083 x 742 pixel ( jika kurang bagus bukan karena kameranya tapi yang ngambilnya hehehe)





























Kalau yang ini diambil dengan menggunakan kamera saku android resolusi tidak diconvert



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Ajah

Bendera Fumigasi Kapal

Name Tag di Lingkungan Kementerian Kesehatan