- Awali pekerjaan Anda dengan Doa

Kamis, 05 Juli 2012

Sustomer Service Center Samsung

Service Center Samsung Kelapa Gading

Ingin mencicipi teknolgi Android dan harganya tidak terlalu mahal tentunnya keinginan setiap orang, begitu pula dengan diriku. Ditambah satu aplikasi yang membuat penasaran "Ghost Radar" yang telah ku perbandingan antara hasil scan android  dengan kemampuan manusia yang bisa melihat "mahluk astral" ternya 95 % terbukti. Akhirnya pilihan jatuh handphone android SAMSUNG Young dan karena pilihannya harus satu paket dengan pembelian kebutuhan internet, jadinya pakai CDMA saja "SAMSUNG YOUNG CDMA SMARTFREN". Membelinya sih di Kelapa Gading. Sebulan pemakaian bosan juga hehehe (pembelian pada bulan Januari). Seterusnya kuberikan sama anakku untuk menggunakannya karna hanphone samsung non androidnya  rusak. 


Karena kebanyakkan aplikasi atau sesuatu hal, pada bulan Juni minggu ke empat Handphone ini bermasalah " setelah dihidupkan hanya menampilan logo samsungnya tidak bisa ke dalam system". Setelah dibawa ke Smartfren ternyata harus ke pusat perbaikan SAMSUNG. Sedikit kecewa akhirnya Ku bawa ke Sustomer Service Center di Kelapa Gading. Hanya 10 menit Handphone Android tersebut sudah normal kembali. Terima Kasih Samsung atas Pelayanan perbaikannya dan petugas pelayananpun begitu ramah menjawab semua pertanyaan tentang seputar permasalahan.

Bagi yang berdomisili di bekasi bisa berkunjung pada alamat gambar di bawah ini :
Alamat Sustomer Service Center

1 komentar:

  1. Hello Everyone
    I am from India and using Samsung Galaxy Y. Some days ago, I went to Samsung Service Centre, as got some water damage. And they checked that, and told me that the phone touch and jack are destroyed and have to replace these. I said okay coz my phone was under warranty. But they told me that they would charge me 4000/-. As it was near the half amount of new phone’s price. Then I went to another service centre and they told me to charge 1600/-. So I gave my phone to them as they were charging less amount then first one. But my some of friends told me that they have charged me unnecessarily. Because if our any product is under warranty, the company pay for their repair. So I contacted the centre for same but they didn’t respond me for my issue. So, I filed my complaint in Consumer Court. I just hope for great help from their side as soon as possible. I just shared my experience to aware you guys. I hope it worked.
    Thanks!

    BalasHapus

Bertutur sapa yang sopan dan tidak memberikan link spam. terimakasih

Dimanapun kita tinggal akhirnya akan kembali kepada keluarga inti