KESEPAKATAN DAN PERNYATAAN BERSAMA


KESEPAKATAN DAN PERNYATAAN BERSAMA

Nama kegiatan :

Pertemuan Jejaring dan Kemitraan Pengendalian Vektor di Wilayah Pelabuhan Tanjung Priok tahun 2009

Hari/Tanggal : 19 Pebruari 2009

Lokasi : Hotel Ria Diani Bogor

Isi Kesepakatan :


  1. Bahwa kami peserta Pertemuan Jejaring dan Kemitraan Pengendalian Vektor di Wilayah Pelabuhan Tanjung Priok tahun 2009, sepakat akan berperan aktif dan berkesinambungan dalam pemantauan dan pengendalian vektor di wilayah pelabuhan Tg. Priok.
  2. Bahwa kami peserta Pertemuan Jejaring dan Kemitraan Pengendalian Vektor di Wilayah Pelabuhan Tanjung Priok tahun 2009, sepakat akan bersama-sama menjaga wilayah Pelabuhan Tanjung Priok dari gangguan Vektor dan binatang penular penyakit, sehingga bebas dari ancama penyakit menular dan berpotensi wabah.
  3. Bahwa kami peserta Pertemuan Jejaring dan Kemitraan Pengendalian Vektor di Wilayah Pelabuhan Tanjung Priok tahun 2009, sepakat akan menjaga kesehatan dan keselamatan warga/orang yang beraktifitas di Wilayah Pelabuhan Tanjung priok dengan cara menjaga kebersihan dan berprilaku hidup sehat dan bersih.
  4. Kesepakatan ini kami buat dengan penuh rasa tanggungjawab sebagai warga Negara Indonesia untuk berperanserta secara aktif dan mandiri dalam menjadikan Indonesia sehat di segala bidang.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Ajah

Bendera Fumigasi Kapal

Name Tag di Lingkungan Kementerian Kesehatan