- Awali pekerjaan Anda dengan Doa

Rabu, 29 April 2009

Pasangan Cemburu Karena Pertemanan Dunia Maya ( facebook)



Dalam dunia maya terkadang kita menemukan ilmu dan hal – hal yang baru yang tidak diketemukan dalam kenyataan . Jika kita lebih jeli dan mencermatinya maka sesuatu yang maya atau ilusi hanyalah sebagai hiburan semata. Dunia Internet dalam masa sekarang ini sudah merambah kelapisan terbawah masyarakat termasuk dunia perteman dunia maya yang tadi terputus karena setiap manusia mempuyai jalan sendiri baik karena berkeluarga, jauh dan alasan lainnya. Secara harafiah manusia selalu melihat masa lalu adalah masa yang paling indah atau sebaliknya dan ingin digali kembali pada masa sekarang, apalagi dijembatani oleh teknologi yang semakin pesat dan tidak ketinggalan semua programmer mebuat sesuatu yang tidak bisa menjadi “ BISA” .

Aplikasi perteman dunia maya dewasa ini semakin menjamur tumbuh bak musim penghujan, semua menawarkan aplikasi tambahan sehingga menarik semua pengguna “user” dari segala lapisan. Akan tetapi kembali kepada sifat manusia bahwa hidup adalah untuk KU bukan untukmu dan kebebasan tersebut akan semakin terkurung jika melihat hanya satu pandangan dan satu sisi negatif apalagi ditambah dengan manusia yang GAPTEK ( gagap terknologi ) yang ingin mencicipi teknologi tapi tak bisa. Akhirnya membuat hasutan kepada seseorang untuk menyikapi suatu aplikasi perteman itu adalah NYATA dan satu sisi dirinya untuk orang lain, bukan untuk – nya. Terjadilah yang namanya CEMBURU kepada dunia maya.

Hal ini akan terjadi kepada semua user yang telah berumah tangga dan memiliki anak sedangkan pasangannya memang kurang mengerti dunia Maya atau petemanan di Internet. Jika Anda mendapatkan pasangan seperti ini sebaiknya BERHENTILAH dari aplikasi perteman dunia maya baik itu facebook, friendster, H5i dan lain sebagainya. Ada pepatah megatakan lebih baik menghancurkan satu sampan yang cantik dari pada menenggelamkan Kapal yang telah menempuh berbagai pulau dan badai dalam lautan. Jadi wajar jika Suami atau istri Anda cemburu dengan kegiatan ( yang tadinya iseng) di pertemanan dunia maya. Mulai saat ini maka berhentilah dan lakukan aktifitas kegiatan internet untuk menambah wawasan dan belajar apapun selain melakukan petemanan DUNIA MAYA. Walaupun terkadang aneh apa sih yang dicemburuin,tapi yang namanya cemburu yanh......... itulah cemburu !!!

Jika ada orang yang lebih terbuka maka berteman dengan alam nyata dan komunikasi langsung akan menambah dan mengenal secara nyata bagaimana bersikap dan memperlakukan lawan jenis selayaknya manusia. Namun semuanya kembali kepada Diri Anda sendiri. Dosen Phisikologi Saya waktu kuliah mengatakan : tidak akan lama dan abadi jika melakukan hubungan serius dari perteman di tempat umum ( bukanya dunia maya /website ;itu juga tempat umum ?)” dan penulis belum menemukan suatu pasangan suami istri karena perteman DUNIA MAYA. @mgc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bertutur sapa yang sopan dan tidak memberikan link spam. terimakasih

Dimanapun kita tinggal akhirnya akan kembali kepada keluarga inti