Sabtu, 16 Mei 2009

Swine Flu Rporter



Setelah virus H5N1 atau flu burung menyerang Asia beberapa tahun silam, kini giliran benua Amerika diancam oleh subtipe virus H1N1 atau flu babi. Walaupun flu "babi" masih diperdebatkan, epidemi yang menggemparkan Mesiko baru-baru ini ditenggarai merupakan varian baru dari virus flu manusia, flu burung dan dua galur (strain) flu babi.

Melihat masa inkubasi yang singkat, serta dampak fatal yang diakibatkan virus baru ini, wajar bila dunia sekarangn tengah bersiaga menghadapi flu babi. Meski diklaim belum masuk ke Indonesia, tidak ada salahnya kita ikut mempersiapkan diri paling tidak dengan menambah wawasan seputar virus baru ini.

Website selain WHO ada satu website Swine Flu Reporter yanng meng-update informasi-informasi terbaru seputar flu babi bisa dijadikan sebagai salah satu sumber untuk mengnetahui perkembangnan penyakit ini, serta pencegahan dan penanggulangannya (sumber :PC Mild edisi 10/2009)
. Karena website ini menggunakan bahasa Inggris untuk memudahkan pemahaman baiknya menggunakan penterjemah dari google translate. Caranya salin alamat http://swineflureporter.com/ ke kotak penterjemah ( inggris ke indonesia ) klik terjemahkan. Selamat menambah pengetahuan di website di atas, salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih sudah berkunjung

Dimanapun kita tinggal akhirnya akan kembali kepada keluarga inti