Mengedit Photo secara Online



Bosan dengan tampilan photo Sobat atau ingin mendapat sensasi yang berbeda dengan photo sobat. Ada cara yang mudah adalah mengedit photo kamu dengan aplikasi online dan tentunya gratis. Yang perlu disiapakan adalah photo kamu yang menurut kamu bagus dan siapkan jaringan internet. Klik di web pencarian google.com atau google.co.id yaitu PhotoFunia dan Funphotobox nanti kamu dibawa ke websitenya PhotoFunia klik disini dan Funphotobox klik disini Pilih efek yang tampil berupa baner setelah terpilih klik saja pada gambar efek yang kamu suka. Pilihlah photo yang akan di upload "klik" (Choose File ) atau (Upload photo) dan tunggu sebentar. Pada website Funphotobox cara melakukanya sebenarnya sudah ditampilkan dengan jelas langkah - langkanya, tinggal ikuti aja caranya.



Setelah proses selesai sekarang tinggal pilih mau : disimpan ke disk, save as avatar, Publish, Sends as poscard. Sebaiknya disimpan di hardisk saja karena apapun akan Sobat lakukan misalnya ditaroh di blog atau facebook akan lebih mudah dicari bukan ?.



Jika ingin mencoba efek yang lain klik saja sidebar dikolom kanan atas "effects", mudahkan. Contoh hasil proses bisa Sobat lihat di atas, walau bukan narsis mania. Tidak ada salahnya mencoba.

Komentar

  1. Wah makasih banget info, kawan. Nanti tak coba. Makasih juga sudah berkunjung

    BalasHapus

Posting Komentar

Bertutur sapa yang sopan dan tidak memberikan link spam. terimakasih

Postingan populer dari blog ini

Download Ajah

Bendera Fumigasi Kapal

Name Tag di Lingkungan Kementerian Kesehatan