Tentang Blog

Situs Webblog Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas I Tanjung Priok

Dengan menggunakan situs web ini, maka anda telah mengerti dan menyetujui seluruh syarat dan kondisi yang berlaku dalam penggunaan Situs Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas I Tanjung Priok, sebagaimana tercantum di bawah ini:
  1. Informasi yang diperoleh atau di-download oleh pengguna akan dipergunakan oleh sang pengguna secara bertanggung-jawab. Pengutipan atas sebagian atau seluruh isi situs web ini diijinkan dengan menyebutkan sumber-sumber secara lengkap.
  2. Situs web ini dimaksudkan semata-mata untuk keperluan komunikasi publik, serta mendukung penyampaian informasi tentang Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas I Tanjung Priok . Tidak ada satu bagian pun dalam situs web ini yang bertujuan promosi atau merekomendasikan suatu kegiatan dari lembaga atau perorangan lain, kecuali jika kegiatan tersebut berhubungan dengan pelaksanaan tugas pokok KKP
  3. Setiap isi situs web ini dikelola dan diperbaharui oleh Admin Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas I Tanjung Priok, yang memiliki hak penuh untuk menambah, mengubah dan mengurangi materi web site sewaktu-waktu sesuai dengan kebutuhan.
  4. Pengggunaan link ini disediakan untuk mempermudah pengguna memperoleh tambahan informasi dari kegiatan yang dilaksanakan oleh KKP Kelas I Tanjung Priok.
  5. Banyak materi yang disampaikan dalam situs ini ada dalam format .pdf, yang hanya dapat dibaca dengan menggunakan software Acrobat Reader atau Foxit Reader dengan kata lain dapat dibaca dengan aplikasi reader sejenis.

Jika anda ingin menyampaikan pertanyaan, kritik, saran dan masukan lainnya agar menghubungi:

Redaksi Situs Webblog Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas I Tanjung Priok
Jl. Raya Pelabuhan No. 17 Tanjung Priok

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Ajah

Bendera Fumigasi Kapal

Name Tag di Lingkungan Kementerian Kesehatan