- Awali pekerjaan Anda dengan Doa

Sabtu, 25 Juni 2011

Peresmian Gedung Wilayah Kerja Marunda dan Sunda Kelapa

Peresmian Gedung Wilayah Kerja (Wilker) Marunda dan Sunda Kelapa berlangsung pada hari Selasa, 21 Juni 2011 yang berlokasi di Gedung Wilker Marunda, JL Jayapura, Marunda, Cilincing, Jakarta Utara. Peresmian tersebut dihadiri dan diresmikan langsung oleh Prof. dr. Tjandra Yoga Aditama, SpP(K), MARS, DTM&H, DTCE, Direktur Jenderal Pengendalian Penyakit dan Penyehatan Lingkungan (P2PL)  Kementerian Kesehatan RI. Selain itu juga dihadiri oleh beberapa tamu undangan seperti Kepala Adm. Pelabuhan Marunda, General Manager PT (Persero) KBN Unit Usaha Marunda, Kepala Pospol Pelabuhan Marunda, Kepala Bea dan Cukai Marunda, Kepala TKBM Marunda, Kepala Babinkamtibnas Kawasan Marunda, Direktur PT Kumala Terang, Direktur PT Arco/ Jetty Marunda, dan stakeholder terkait baik di kawasan Marunda, Sunda Kelapa dan juga Tanjung Priok.

Dalam sambutannya, Bpk. Prof. dr. Tjandra Yoga Aditama, SpP(K), MARS, DTM&H, DTCE, menyampaikan bahwa keberhasilan kerja di Kantor Kesehatan Pelabuhan dipengaruhi oleh 3 hal, sebagai berikut :
  1. Petugas. Diharapkan petugas berkemauan dan berkesadaran untuk selalu meningkatkan ilmu pengetahuannya.
  2. Sistem, yang meliputi :
  3. sistem kesehatan pelabuhan dengan segala perkembangan ilmunya, sistem pekerjaan sebagai pegawai negeri dengan segala aturannya, sistem hubungan kolaborasi dengan lintas sektor di pelabuhan laut/ udara yang terkait.
  4. Sarana dan Prasarana yang memadai. 

        (klik photo untuk ukuran sebenarnya)
        Bpk Raissekki, SKM, MM, selaku Kepala KKP Kelas I Tanjung Priok dan juga selaku Ketua Panitia Peresmian Gedung, memberikan sambutan dan laporan panitia.


        (klik photo untuk ukuran sebenarn
        Sambutan dari Bpk. Prof. dr. Tjandra Yoga Aditama, SpP(K), MARS, DTM&H, DTCE, Direktur Jenderal Pengendalian Penyakit dan Penyehatan Lingkungan (P2PL)  Kementerian Kesehata

        (klik photo untuk ukuran sebenarnya
        Penandatanganan Prasasti Peresmian Gedung oleh Bapak Prof. dr. Tjandra Yoga Aditama, SpP(K), MARS, DTM&H, DTCE, Direktur Jenderal Pengendalian Penyakit dan Penyehatan Lingkungan (P2PL)  Kementerian Kesehatan RI yang di dampingi oleh pejabat terkait.
        (klik photo untuk ukuran sebenarnya
        Pengguntingan pita oleh Bapak. Prof. dr. Tjandra Yoga Aditama, SpP(K), MARS, DTM&H, DTCE, Direktur Jenderal Pengendalian Penyakit dan Penyehatan Lingkungan (P2PL)  Kementerian Kesehatan RI, sebagai simbol peresmian Gedung Wilker Marunda dan Sunda Kelapa.

        Tidak ada komentar:

        Posting Komentar

        Bertutur sapa yang sopan dan tidak memberikan link spam. terimakasih

        Dimanapun kita tinggal akhirnya akan kembali kepada keluarga inti