- Awali pekerjaan Anda dengan Doa

Minggu, 28 Agustus 2011

Solusi masalah entri data baru di http://nama.blogspot.com bagi pengguna Internet Koneksi Lambat

entri blog windows 
Bagi anda pengguna kartu 3 (three) internet yang digunakan untuk entri data atau posting memiliki masalah tersendiri terutama untuk menulis langsung di blog terutama  blog yang disediakan oleh google. Satu sisi pengguna kartu Three memang diuntungkan dengan penawaran harga sesuai dengan jumlah kuota internet, walau banyak yang merasa bahwa menggunakan internet dengan kartu three “ lelet, lemot, lambat “ memang benar apalagi ditambah dengan BSI dan jangkauan antena pemancaran tidak tersedia dilokasi pengguna.
Kembali ke posting di blog menggunakan kartu Three lodingnya memakan waktu lama akan mengurangi jumlah kuota, sehingga penulis mencari solusi yg paling tepat “ sambil menunggu sahur “ mengingat kembali tentang posting atau entri data baru tanpa online tetapi offline ( tidak terhubung kejaringan internet. Memang waktu membaca artikel pada majalah sudah lama sekali dan pastinya software bersangkutan sudah berubah. Dari hasil pencarian dan penyesuaian OS yang digunakan, akhirnya menemukan suatu software  yang menurut penulis inilah solusi yang paling tepat dalam masalah posting baru diblog. Software tersebut disediakan oleh Microsoft  dan gratis pula yaitu :        Microsoft Windows Live. Dukungan software ini berjalan pada OS Windows XP Home Edition (penulis menggunakan link ini ), Windows Vista dan Windows 7. Untuk lebih tepatnya Googling aja denngan kata kunci “   Microsoft Windows Live Writer to Windows ……. ( sesuai Operating System Komputer Anda baik Netbook, Notebook atau PC ). 

Jika Kesulitan Saya berikan linknya sesuai Operating System PC, Netbook dan Notebook Anda :

Windows Vista & 7 (Stater sampai dengan Profesional)
Windows XP (Home Edition sampai dengan Profesional)

Sebagai catatan ukuran aplikasi ini kecil (Windows XP hanya 1.19 MB) untuk penginstallannya memerlukan koneksi internet dan sebaiknya Anda mendaftar account di windows live sesuai pilihan Anda (seperti yang ditawarkan waktu penginstallan aplikasi ini).

Semoga Bermanfaat, salam blog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bertutur sapa yang sopan dan tidak memberikan link spam. terimakasih

Dimanapun kita tinggal akhirnya akan kembali kepada keluarga inti