Rabu, 25 Januari 2012

PERLUASAN WILAYAH KEGIATAN SUATU GAGASAN ATAU BANYOLAN ?

Wilayah yang luas dari suatu cakupan kegiatan bukan menjadi suatu kebanggaan lagi pada dekade sekarang, akan tetapi merupakan beban yang harus dituntaskan, baik bagian dari TUPOKSI atau pencapaian kegiatan. Maka dengan pemikiran tersebut mungkin saja pada masanya terbentuklah pembagian tugas yang dibentuk menjadi pos atau unit atau juga wilayah kerja pada induk kerja diatasnya. Setiap unit wilayah kerja tentunya mengikuti wilayah kerja administrator kegiatan umun bersadarkan kepentingan dan tujuan. Sehingga cakupan wilayah kerja unit pelaksanaan teknis setiap unit akan memiliki kekhasannya tersendiri baik dari luas wilayah juga potensi.

Wilayah kerja selalu mengikuti perkembangan sistem organisasi setiap isu kepentingan umum dan pribadi. Yang akhirnya rasa memilki "menyebarang" kewilayah lain dikatakan lumrah jika tidak menimbulkan perselisihan. bagaimana dengan Anda ?

Lanjut ....

Ternyata perluasan wilayah tersebut untuk memfungsikan kerja organisasi lebih optimal dan bisa tercover, sehingga "cegah tangkal penyakit" bisa terlaksana secara maksimal. Semoga saja para pejabat di Wilayah Kerja tersebut bisa mengemban tugas dengan penuh tanggung jawab secara profesional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih sudah berkunjung

Dimanapun kita tinggal akhirnya akan kembali kepada keluarga inti