Jumat, 24 Februari 2012

Pelabuhan Sehat / K2L Pelabuhan Tanjung Priok

Photo Bersama Pertemuan K2L/Pelabuhan Sehat Tgl 14 Pebruari 2012

Untuk menghadapi era globalisasi di Pelabuhan Tanjung Priok diperlukan suatu tatanan wilayah kerja terbebas dari faktor risiko manusia dan lingkungannya. Suatu langkah yang tepat bisa dikatakan seperti itu adalah membuat wadah untuk meyalurkan pendapat dari beberapa unit pemerintahan yang berada di Pelabuhan Tanjung Priok. Wadah itu telah dibuat bernama Komite Keselamatan Kesehatan dan Lingnkungan (K2L) atau Pelabuhan Sehat dan sudah dua kali melakukan pertemuan padat tanggal 08 Juni 2011 dan tanggal 14 Pebruari 2012.

Setiap pertemuan tentunya menghasilkan keputusan bisa di baca disini berupa kesepakatan dan recana kerja. Apa saja rencana kerja yang prioritaskan harus dilaksanakan pada pertemuan K2L pada tahun ini salah satunya adalah melakukan PSN (Pembasmian Sarang Nyamuk) sesuai undangannya dilaksankan PSN hari Jum'at tanggal 02 Maret 2012 dengan lokasi : Halaman Terminal penumpang Nusantara Pura II Tanjung Priok dan sekitarnya.

Daya tarik diperlukan dalam kegiatan PSN ini, apa saja darik tersebut ? jika Anda di undang maka datanglah siapa tahu ada Voucher atau paling minimal bingkisan kaos atau topi. Liputan kegiatan akan Kami lakukan tunggu postingan berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih sudah berkunjung

Dimanapun kita tinggal akhirnya akan kembali kepada keluarga inti