Minggu, 04 Agustus 2013

Software Full Free

Pakakas dalam bahasa Sunda adalah peralatan, baik peralatan lunak ataupun keras. Dalam dunia IT peralatan ini bisa berubah nama sesuai lokasi dimana kalimat ini digunakan, misalnya plugin, tools, software dan lain lain. Tapi Saya lebih cenderung menggunakan SOFTWARE sebagai pakakas lunak di dunia IT ini, software pun terbagi sesuai fungsi, lisensi, volume dan lain lain. Yang banyak diburu oleh user atau pengguna adalah Aplikasi yang power full dan tentunya gratis tetapi kenyataanya tidak semua gratis, tidak semua power full dan tidak semuanya mudah dijalankan. Kenapa karena memilik hak cipta membuat software beberapa tingkatan dan selalu mempromosikannya baik secara baik baik ( misalnya memberikan linsensi free pada produk pertama/level terendah) atau tidak ( menggunakan para program "ninja" milik mereka untuk membuat program di atas program seolah ini adalah kerjaan hacker dengan membuat seri number,patch, keygen dll). Di dunia ini pastilah  selalu berpasangan berbayar dan free, masalah power full atau tidak adalah kembali pada sejauh mana pengguna memanfaatka Software ini untuk kerjaan, hoby, tugas sekolah, membantu anak, istri, pacar atau teman atau siapapun.

Karea free / gratis, maka untuk mengoperasikan sumber daya manusia dan alatnya tentunya diperlukan dana tidak sedikit. Jika Anda cocok menggunakan Software tersebut dan ingin membantu silahkan " DONATE" jika tidak punya duit apalagi tidak punya kartu kridit. Mungkin dengan mempromosikannya software tersebut baik langsung, jejaring sosial, bloger  merupakan bantuan kecil (daripada tidak sama sekali) siapa tahu dengan meng "klik iklan" nya bisa membantu.

SOFTWARE FULL FREE

Format Faktory
Format Faktory sebagai aplikasi conveter multimedia baik untuk PC,Laptop, Android, Hanphone. Mudah digunakan power full dan rinngan. Saya telah menggunakan sejak awal dan sangat membantu untuk hoby dan membantu teman. Jika Anda tertarik dan ingin mencoba aplikasi ini silahkan berkunjung ke situsnya di sini dan bisa sekalian download (tidak ribet proses downloadnya)






Sorry , Read next time ......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih sudah berkunjung

Dimanapun kita tinggal akhirnya akan kembali kepada keluarga inti