- Awali pekerjaan Anda dengan Doa

Kamis, 05 November 2015

Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil di KKP Kelas I Tanjung Priok


Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkungan Direktorat Jenderal Pengendalian Penyakit dan Penyehatan Lingkungan Kementerian Kesehatan RI,  Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas 1 Tanjung Priok Pada hari Kamis Tanggal 05 Nopember 2015. Pengambilan sumpah dipimpin oleh Kepala Kantor Kesehatan pelabuhan kelas I Tanjung Priok dan diikuti oleh seluruh PNS yang hadir pada acara tersebut selanjutnya menandatangai pernyataan sumpah PNS tersebut.

Isi sumpah PNS ini berdasarkan pada UNDANG-UNDANG REPUBLIK INDONESIA NOMOR 8 TAHUN 1974 TENTANG POKOK-POKOK KEPEGAWAIAN, pasal 26, yaitu :

(1) Setiap calon Pegawai Negeri Sipil pada saat pengangkatannya menjadi Pegawai Negeri Sipil wajib mengangkat Sumpah/Janji Pegawai Negeri Sipil menurut agama atau kepercayaannya kepada Tuhan Yang Maha Esa.

(2) Susunan kata-kata Sumpah/Janji yang dimaksud dalam ayat (1) pasal ini adalah sebagai berikut :
  1. Demi Allah, saya bersumpah/berjanji: Bahwa saya, untuk diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil, akan setia dan taat sepenuhnya kepada Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945, Negara dan Pemerintah;
  2. Bahwa saya, akan mentaati segala peraturan perundang-undangan yang berlaku dan melaksanakan tugas kedinasan yang dipercayakan kepada saya dengan penuh pengabdian, kesadaran dan tanggungjawab;
  3. Bahwa saya, akan senantiasa menjunjung tinggi kehormatan Negara, Pemerintah dan martabat Pegawai Negeri, serta akan senantiasa mengutamakan kepentingan Negara daripada kepentingan saya sendiri, seseorang atau golongan;
  4. Bahwa saya, akan memegang rahasia sesuatu yang menurut sifatnya atau menurut perintah harus saya rahasiakan; Bahwa saya, akan bekerja dengan jujur, tertib, cermat dan bersemangat untuk kepentingan Negara.

Dan inilah photo nya dengan kamera Semi profesional sudah diconvert ke ukuran 1083 x 742 pixel ( jika kurang bagus bukan karena kameranya tapi yang ngambilnya hehehe)





























Kalau yang ini diambil dengan menggunakan kamera saku android resolusi tidak diconvert



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bertutur sapa yang sopan dan tidak memberikan link spam. terimakasih

Dimanapun kita tinggal akhirnya akan kembali kepada keluarga inti