Pengaturan Huruf di Word 2013

Masalah
Setiap membuka dokumen baru selalu tampilan jenis font dan ukurannya besar ternyata ada perubahan yang tidak dikembalikan ke asala atau bawaan / default, kenapa yah akhirnya mendapat jawaban seperti tutorial dibawah ini   : https://support.microsoft.com/id-id/kb/2669939  AKHIRNYA BERHASIL

Perubahan pada pengaturan font default tidak dipertahankan dalam Word 2010 dan 2013

Gejala
Ketika Anda jadikan font font default di Microsoft Office Word 2010 dan 2013 kata, dan Anda kemudian restart Word, perubahan tidak disimpan.

Penyebab
Ini dapat terjadi ketika Anda hanya menerapkan setelan kumpulan dokumen terbuka dan tidak semua kumpulan dokumen.

Pemecahan masalah

Metode 1
Untuk menetapkan dan pastikan bahwa gaya font default di Word 2010 atau kata 2013 dipertahankan atau disimpan, ikuti langkah berikut:
1.    Jika Anda tidak memiliki kumpulan dokumen yang terbuka, buatlah sebuah kumpulan dokumen baru yang didasarkan pada pola dasar Normal. Untuk melakukannya, klik Berkas, klik Baru, klik kumpulan dokumen kosong, lalu klik Membuat.
   
2.    Dalam Font grup, klik Font flyout untuk membuka kotak dialog font.


3.    Pilih opsi yang Anda ingin menerapkan font default, gaya fon dan ukuran fon. Jika Anda memilih teks tertentu, properti teks yang dipilih berada di kotak dialog.
   

4.    Klik Jadikan bawaan.
5.    Pilih Semua kumpulan dokumen yang berdasarkan Normal.dotm template?
6.    KlikOke.
   

7.    Hal ini menjamin bahwa setiap kumpulan dokumen baru Anda membuka akan menggunakan setelan fon yang Anda pilih dan ditetapkan sebagai default. fon asali berlaku untuk kumpulan dokumen baru yang didasarkan pada template aktif, biasanya Normal.dotm.
Metode 2
Untuk menetapkan dan pastikan bahwa gaya font default pada 2013 kata dipertahankan atau disimpan, ikuti langkah berikut:
  1. Jika Anda tidak memiliki kumpulan dokumen yang terbuka, buatlah sebuah kumpulan dokumen baru yang didasarkan pada pola dasar Normal. Untuk melakukannya, klik Berkas, klik Baru, klik kumpulan dokumen kosong, lalu klik Membuat.
  2. Klik pada Desain tab di atas dan mengatur semua opsi yang Anda inginkan dalam template Anda.
  3. Klik Jadikan bawaan.
  4.  Klik Oke.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Ajah

Bendera Fumigasi Kapal

Name Tag di Lingkungan Kementerian Kesehatan