Saxophone : The Essential Kenny G



Kadang koleksi musik kita tidak ada atau koleksi tertinggal di flashdisk, sedangkan kita berada di depan komputer yang terhubung dengan internet kenapa tidak cari saja di mesin pencari. masalahnya tidak semua website menyediakan untuk didengarkan secara online atau streaming dengan kualitas yang terbaik. Musik yang yang suka adalah intrumental terutama yang dibawakan oleh Kenny G sejak penulis di Kalimantan dan tentunya memiliki kaset pita waktu itu original dengan membeli ditoko kaset resmi tentunya. Zaman telah berubah kaset telah ditinggalkan berubah ke media cloud dan DVD itu pun sudah jarang, kebanyak adalah menggunakan media simpan portable semisal flashdisk. Kenapa saya suka karena suara yang dikeluarkan oleh alat yang digunakannya yaitu saxophone begitu asik jika ada kenangan yang tertinggal semuanya menjadi satu sehingga bentuk kenanggan asalnya akan dipudarkan, ngak percaya ? silahkan coba !

Lanjut kita membahas musik streaming alias online terutama musik intrumental dari Kenny G dalam album The Essential Kenny G " langsung buka link ini atau (klik gambar di bawah) satu album sudah terpampang dan siap untuk mendengarkan. 

Bisa juga berkunjung ke index of Kenny G - The Very Best disini tapi kalau anda mau mendengarkan berbentuk playlist berbentuk m3u ini  link nya terus disimpan dalam  notepad dan save as tipe all yah simpan dalam ektensi m3u jangan lupa. 



klik ajah sesuai nomoer, kalau salah mohon maaf

  1. ===========
........... masih salah masukin kodenya ................

Selamat mendengarkan ...


Kalau beli takut kena razia silahkan lewat Amazon

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Ajah

Bendera Fumigasi Kapal

Name Tag di Lingkungan Kementerian Kesehatan