Belajar Effective Communication

Dari hasil pembelajaran pada hari Rabu tanggal 22 Maret 2017 di Hotel Santika Kelapa Gading tentang belajar komunikasi yang effective dengan pengajar yang handal baca profile pengajar tapi karena malamnya habis benerin komputer yang lagi sakit jadinya kurang tidur dan tentunya berpengaruh dalam penyerapan ilmu baru ini, kebanyakan ngatuk dan tertidur. Penguasaan materi dari pengajar yang sendirian dibantu tenaga 1 orang bisa diacungkan jempol. Bagi yang ngajar ngak masalah 1 orang yang pengantuk yang lain kan banyak hehe dan dapat tentunya yang penting dibayar yah hahaha ...

Sambutan Kepala KKP Kelas I Tanjung PriokRBA Widjonarko,SKM,M.Kes
Pengajar
Erwin Parengkuan

Pembelajaran ini sebenarnya untuk menghadapi pengguna jasa dalam pelayanan di Kantor bagaimana bersikap dan berkomunikasi yang baik sehingga pengguna jasa bisa dilayani dengan baik dan bagi petugas semakin bertambah pengetahuan dalam berkomunikasi. Terima kasih kepada penyelenggara kantor dan mitra kerjasamanya. Selama pelatihan belum pernah ada modul yang akan dikirim ke email baru kali ini, itupun belum sampai ( sampai artikel ini ditulis hahaha ... lupa kali yah). 

Jadi apa saja yang penulis dapatkan dari workshop ini disela ngatuk yang berat ? " Dalam pelayanan dan berkomunikasi utamakan senyum dengan iklas, percaya diri kemampuan dan mau belajar untuk memperaktekannya dalam keseharian, menghargai diri sendiri, berpikir positif ". Tidak mudah merubah tabiat RAMAH dengan senyum tapi dengan niat yang iklas untuk melayani masyarakat PASTI BISA.  Karena senang corat coret dapat deh Pola Gunung Es dalam Komunikasi itu yang ditangkap dimemori dan penulis edit ulang semoga bermanfaat, @salam


Lokasi Pelatihan :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Ajah

Bendera Fumigasi Kapal

Name Tag di Lingkungan Kementerian Kesehatan