Pendukung Kecepatan Internet

Wifi.id
LAN Telkom


Grade A Grade C

Setiap orang yang berada di negara tercinta kita Indonesia sekarang ini yang mengenal dunia maya tentunya berkeinginan menggunakan internet dengan kecepatan stabil dan unlimited tanpa batas. baik untuk hanya menonton filem streaming, mengunduh aplikasi dan game, update status media sosial dan lain lain yang berhubungan dengan internet. Sudah banyak yang jadi korban dengan iming iming internet cepat, gratis dan tanpa batas baik sebagai pengguna android, handphone dan tab dengan provider yang digunakan dan juga pengguna laptop dan pc  dengan menggunakan modem internet. 

Perlu diketahui bahwa internet yang ada di Indonesia seperti dongeng kura kura dan kancil, siapa yang menang dan siapa yang kalah. baca kenapa internet di Indonesia lambat read more. Terlepas dari internet yang berlari lambat tentunya banyak cara orang mencari informasi supaya internetnya cepat. Dari seluruh provider yang ada di Jabotabek yang penulis gunakan rajanya tetap saja provider wifii.id walaupun dari telkom tapi berbeda kecepatannya loh dengan indhi home pun sangat jauh (aneh yah) login readmore  terutama untuk pengguna laptop dan pc dengan duit 20 rebu selama 1 minggu sudah menggunakan akses internet tanpa batas baik buat mengunduh atau nonton filem streaming readmore.

Jika di tempat Anda terdapat hostpot wifi.id maka gunakanlah baik paket 20 rebu atau 50 rebu (tidak dianjurkan menggunakan 5 ribu) caranya ketik NET spasi nominal yg mau dibeli tanpa titik atau koma ( NET 50000 ) kirim ke 98108 jika menggunakan kartu simpati. Jika sudah beli ada pemberitahuan username dengan nomor simpati anda di dahului nomor 0 diganti dan diakhiri jumlah transaksi yang pernah dilakukan misalanya 1 sd tak terhingga hahaha. Gunakan laptop atau PC dan sebagai syarat mudah untuk membuka login wifi.id ini dengan alamat  dengan mengetik wifii.id di bar browsing jika browsing mozilla firefox sebagai default atau bawaan akan lebih mudah terbukanya.

Sekarang sudah mantap kan tinggal nyari  download manager yang open source yang powerfull tanpa iklan readmore  jika mau pilih yang lain baca info ini. 

Walau penyedia unduhan file torrent kickastorrent sudah dibui masih ada website penyedia kebutuhan dalam format torrent kalau mau nyari aplikasi dianjurkan yang isinya dalam format iso yah jangan bentuk rar biasanya setelah terunduh dan di unrar malahan minta pasword ( kan ngeselin). 

Komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Posting Komentar

Bertutur sapa yang sopan dan tidak memberikan link spam. terimakasih

Postingan populer dari blog ini

Download Ajah

Bendera Fumigasi Kapal

Name Tag di Lingkungan Kementerian Kesehatan