- Awali pekerjaan Anda dengan Doa

Minggu, 24 September 2017

Menonton Filem Indonesia di Lihat TV


Mau nonton filem di Lihat TV tidak semudah kita bayangin terkadang bikin jengkel bagi yang belum tahu caranya. nah kali inisaya bagiin caranya

  1. Masuk atau buka alamat ini http://lihattv.com/ terus rubah dari bahasa  English ke Indonesia klik English rubah ke Bahasa 
  2. Setelah berubah ke bahasa Indonesia ( bagi yang mau merubah ke bahasa Melayu ) tulis Cari Saluran terus pilih Siaran 

  3. Diwebsite tersebut ada beberapa saluran, yaitu Saluran Populer, Saluran Radio, Saluran Televisi, Saluran Filem, Saluran Terbaru caranya gerakan krusor agan ke atas dan kebawah terus klik Lainnya 
  4. Maka akan terbuka keseluruhan saluran film tersebut, tingkal klik filem yang mau agan Tonton 
  5. Jangan lupa kalau mau nonton film Indonesia, tulis di pencari saluran  Indonesia terus klik enter di keyboard agan deh 
  6. Selamat menikmati tontonan, lagi nonton bangun lagi dong si LUPUS nih ... karena bukan https maka ngak bisa di embed nih, langsung ke tkp ajah nih disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bertutur sapa yang sopan dan tidak memberikan link spam. terimakasih

Dimanapun kita tinggal akhirnya akan kembali kepada keluarga inti