Movie streaming and downloading torrent

Wuih gue  cuma 20 rebu bisa dapet aplikasi sam filem puas coy, kemaren gua beli lewat provider bla bla !!! hahaha ...loe udah dikibuli, mana ada yang gratis sekarang ini ! kalau ngak beli internetnya yah nebeng lah. Dari pada rugi langanan internet manapun providernya, yuk kita gunakan untuk belajar dan berbagi, kalau ngandelin untung rugi mah sampai kapanpun kaga kelar emang nya lou jualan 1 sen pun harus diperhitungkan ngak percaya tuh ada ujar ujar "sebelum kaya makan bubur bayem saja"

Yang gratis adalah pemberian Tuhan yang ngak kelihatan, yang kudu kita bayar adalah yang telah kita terima secara gratis dengan cara Tuhan  juga, itupun jika kamu percaya adanya Tuhan

Lagi bingung nyari filem dan aplikasi yang bisa di download ngak pake ba bi bu, pake punya pak Tani dulu jika sudah Pintar pak Tani ditinggalin pakenya pak Presiden, biasa belum ketemu selain pake Toren, dibawah ini yang masih hidup mudah2an 5 tahun kedepan tidak mati hahaha ...jangan putus asa 💔💪

Catatan link di bawah tidak bisa memutar streaming jika server provider bagus dan kuat, gunakan LAN  dan obat kuatnya tidak ada yang tokcer ( belum menjajah tetapi masih terjajah )


generated QR Code 


https://www.bttwo.com/en/


generated QR Code

http://prostylex.com/index.php


generated QR Code


https://torrentgalaxy.org



Baru itu doan gan nemunya .... manfaatkan untuk belajar jangan katakan tidak bisa walau umur sudah tua tapi semangat tetap haruis mengalahkan yang muda, jangan percaya obat obat kuat kalau belum pernah nyoba haha ..

Postingan populer dari blog ini

Download Ajah

Bendera Fumigasi Kapal

Name Tag di Lingkungan Kementerian Kesehatan