Membaca Quran 30 Juz

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ May the peace, mercy, and blessings of Allah be with you.

Surat Al Fatihah (Pembukaan)


Banyak keterangan mengenai membaca Alquran di bulan ramadhan salah satunya adalah QS. Faathir ayat 29-30, Allah Subhaanahu wa Ta’aala berfirman:

“Sesungguhnya orang-orang yang selalu membaca kitab Allah dan mendirikan shalat dan menafkahkan sebagian dari rezeki yang Kami berikan kepada mereka dengan diam-diam dan terang-terangan, mereka itu mengharapkan perniagaan yang tidak akan merugi, Agar Allah menyempurnakan kepada mereka pahala mereka dan menambah kepada mereka dari karunia-Nya. 
Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Mensyukuri.” 
(QS. Faathir: 29-30)

Dan tentu banyak cara untuk melaksanakan niat tersebut dan sebaiknya ditemani oleh guru atau orang yang lebih mengerti membaca dengan benar, sehingga jika salah pengucapan akan ada berbaikan. Bagaimana jika ingin membaca sendirian ? menurut penulis boleh boleh saja tetapi dilengkapi dengan tafsir dengan bahasa yang digunakan atau menggabungkan Murottal Quran dengan cara mendengarkan dan membuka kitab Alquran dengan mengikuti tulisan di dalamnya dengan bantuan pena atau lidi. Sehingga apa yang terdengar dengan penglihat dalam tulisan Alquran akan sama, sehingga diharapkan akan lebih paham tentang pembacaan yang benar. Dan lebih baik lagi di lengkapi dengan Asbabun Nuzul  , Hadist Shoheh dan Fikih.

Karena memang internetnya tiap daerah berbeda kecepatannya tentu akan mengalami kesulitan jika dilakukan streaming audio ditambah lagi dengan nimbrungnya iklan. Maka penulis mencari website penyedia yang memberikan link download Murattal Quran tanpa paswoard  dan dalam bentuk kompres baik zip atau rar. Jika pun penyimpanan nya error atau overload kan bisa ke websitenya. Karena linknya panjang maka saya mengunkan perpendek link mengunkan website Bitly jika ingin di share di Grup WA. Apabila internet di tempat anda stabil bisa menggunakan streaming audionya

Semoga website penyedia link download mendapat pahala dari Alloh SWT dengan dimudahkan dalam urusan dunia dan akherat, amiin. Selamat belajar semoga Bulan Romadhon 1440 Hijriah tahun ini mendapat balasan sesuai amalan yang Teman teman lakukan.

Download Audio Syekh Misyari Rasyid Alafasy 30 Juz, melalui mediafire  dalam 
bentuk rar, disini : https://bit.ly/2GFODst.(klik repair link).
( Link di atas hanya bisa dibuka dengan PC atau Laptop)




Saran penulis langsung ke sumber aslinya di website ini baik untuk mendengarkan atau download versi torrent alamatnya disini https://www.mp3quran.net/id 


Bisa juga mendengarkan Al Quraan dengan terjemahan sesuai bahasa yang anda kuasai atau dengan penterjemah di website inih https://app.quranflash.com/ tersdedia juga di website untuk pengguna android, windows, mac, app strore. Catatan jika dipasang di android atau diperangkat semua surah wajib terunduh dan akan tersimpan di perangkat. Tetapi jika diputar di website file tidak akan terunduh tetapi akan berlaku streaming



Semoga bermanfaat ..

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Ajah

Bendera Fumigasi Kapal

Name Tag di Lingkungan Kementerian Kesehatan