Mendengarkan Al-Qur'an Streaming tanpa iklan

sumber gambar https://en.shafaqna.com/
Tidak bisa dipungkiri bahwa setiap usaha akan menghasilkan jasa dan setiap jasa pastiny ada imbalan atau upah. Ada yang berusaha dengan cara biasa saja ada juga dengan cara agak kasar. apalagi kalau sudah di gunakan oleh beberapa vendor atau pihak pihak tertentu. memang ada yang nama open source bekerja bersama dan menghasilkan untuk digunakan bersama tidak pandang bulu memang ada jasa tetapi tidak dilakukan secara bertransanksi tetapi pendukung jasa minim. Tulisan ini dibuat untuk pribadi come back basic fungsi blog tentunya hanya untuk dikosumsi pribadi  tetapi bagi yang memerlukan dipersilahkan tanpa tuntutan hukum tentunya.

File diambil dari websitenya ini https://download.quranicaudio.com/quran/ untuk kesempatan ini saya menyiapkan file m3u yaitu format audio playlist yang tentunya yang mengsupport audio player yang penulis gunakan adalah windows VLC player sedangakan untuk android VLC Player apk dan untuk window dan android AIMP Player sebelum mengunduh baik di koputer atau android siapakan dulu aplikasi tersebut di tas yah !

Untuk mengetahui jumlah surah dalam alqur'an bisa di baca di wikipedia. Ini file nya yaitu :
  1. Misyari Rasyid Al-'Afasi  (info profil) File dalam format m3u Qur'an 114 surah - Misyari Rasyid Al-'Afasi 15 kb ( baru ini yang dapat penulis bagikan yang lainnya menyusul )
Semoga bermanfaat

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Ajah

Bendera Fumigasi Kapal

Name Tag di Lingkungan Kementerian Kesehatan